Inspirasi Make-up Natal 2012





Jakarta - Hari Natal merupakan momen yang tepat untuk menunjukkan jiwa baru, sekaligus penampilan baru. Salah satu cara instan untuk mengubah tampilan Anda tanpa harus usaha yang terlalu banyak adalah dengan make-up.

Bagi Anda yang merayakan ataupun tidak merayakannya, setiap orang biasanya memiliki acara Natal masing-masing. Misa di gereja, makan malam, berkumpul dengan keluarga atau bertamu ke orang yang mengundang Anda ke pesta Natal. Make-up menjadi kunci penting untuk menghadiri pesta Natal.

Salah satu make-up yang dapat dicoba adalah lipstik vampir. Lipstik warna merah gelap dari naungan warna merah-kecoklatan atau merah-berry itu bisa Anda aplikasikan untuk mendapatkan kesan glamor.

Namun ingat, ketika sudah menggunakan lipstik warna "strong" tersebut, pastikan riasan wajah Anda polos. Tidak perlu menggunakan eyeshadow lagi, cukup tambahkan maskara. Sehingga, sangat cocok bagi Anda yang malas untuk berdandan lama-lama. Sekali pulasan lipstik warna merah nuansa gelap, Anda bisa langsung mendapatkan kesan mewah.

Tidak hanya riasan bibir yang perlu diperhatikan, riasan mata juga menjadi unsur yang tidak kalah penting. Untu mata, Anda bisa mencoba teknik riasan mata kucing yang dapat membuat tampilan Anda lebih seksi dan feminin.

Bingkai garis mata dengan liquid eyeliner berwarna hitam melebihi garis mata dan tarik ke luar secara halus, hingga eyeliner meruncing. Padankan dengan eyeshadow warna silver. Kemudian, pulas bibir dengan sentuhan lipstik warna pink. Jangan lupa juga untuk menambahkan bulu mata palsu untuk kesan lebih dramatis.

Wolipop

Follow On Twitter