Penampakan Singa Misterius Membuat Warga Cemas



Penampakan Singa Misterius Membuat Warga Cemas [ www.BlogApaAja.com ]

Unik Asik_Setelah menerima laporan wargayang mengaku melihat seekor singa padapukul 19.00 waktu setempat (01.00 WIB)di sebuah lapangan rumput dekat permukiman warga St Osyth,Polisi menutup jalan di sekitar lokasi penampakan singadan meminta penduduk agar tetap tinggal dalam rumahdi Essex, Inggris.

Dua puluh lima polisi bersenjata telah dikerahkan dan dua helikopter polisi menyisir lokasi dari udara,Polisi bekerja sama dengan pawang singa dari Kebun Binatang Colchester yang mempercayai keaslian laporan itu setelah seorang warga menunjukkan foto singa misterius tersebut. Seorang warga bernama Che Kevlin mengatakan pada BBC, "Saya mendengar suara auman keras pada pukul 10.00 malam dan terdengar seperti suara auman singa."

Polisi memastikan tidak ada hewan yang lepas dari kebun binatang. Juru bicara kepolisian mengatakan pada BBC bahwa ada rombongan sirkus yang kemah di dekat lokasi, "Petugas kami telah berbicara dengan sirkus itu dan tidak ada hewan peliharaan mereka yang hilang" katanya. Meskipun demikian, laporan mengenai kemungkinan adanya singa lepas membuat khawatir warga yang sedang berlibur. Sean Williams seorang warga yang mengetahui berita mengenai singa lepas di Twitter menyatakan ia sangat cemas. "Saya sedang bersama dengan anak-anak dan kami saat itu sedang berada di lapangan rumput di St Osyth tetapi kami kembali ke dalam karavan. "Kami berencana pergi memancing besok tetapi sekarang kami belum memastikan apakah rencana itu jadi atau tidak," katanya. (BBC)

Follow On Twitter